AMANKAN GIAT MASYARAKAT PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG PRIORITASKAN RASA AMAN DAN KETERTIBAN
Diposting pada 11 Agustus 2023, 8:35 am. 50 Views

AMANKAN GIAT MASYARAKAT PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG PRIORITASKAN RASA AMAN DAN KETERTIBAN

Polsek Sungai Pinang – Dalam menjalankan tugasnya, Personel Polsek Sungai Pinang memiliki tujuan utama untuk memastikan rasa aman dan ketertiban di masyarakat. Personel bertanggung jawab atas keamanan dimana terdapat giat masyarakat, serta melindungi warga dari segala bentuk ancaman dan gangguan di tempat dimana kegiatan tersebut berlangsung.

Inilah yang prioritaskan saat melaksanakan pengamanan dalam giat masyarakat “Food Village Festival” yang diselenggarakan di lapangan parkir Gelora Kadrie Oening Samarinda, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (10/08/2023).

Rasa aman dan ketertiban adalah faktor penting dalam menciptakan situasi yang harmonis. Tanpa adanya rasa aman, masyarakat tidak akan merasa nyaman dan produktif dalam menjalani berbagai aktivitasnya. Oleh karena itu, Personel Polsek Sungai Pinang berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik kepada para warga dan pengunjung dengan tentunya berkoordinasi bersama pihak penyelenggara.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh personel Polsek Sungai Pinang adalah melakukan patroli disekitar lokasi festival diselenggarakan. Patroli ini dilakukan untuk memantau situasi keamanan secara berkala. Selain itu, Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pemeriksaan kepada setiap pengunjung untuk memastikan pengunjung tidak membawa benda-benda yang dapat membahayakan keselamatan diri maupun orang lain, selebihnya Personel tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk benar-benar memperhatikan keamanan kendaraan yang diparkir, barang berharga serta keselamatan anak-anak.

Dalam kesimpulannya, kehadiran Personel Polsek Sungai Pinang dalam festival ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga rasa aman dan ketertiban masyarakat. Semua upaya yang dilakukan seluruhnya diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat.

Diharapkan warga masyarakat yang hadir dalam “Food Village Festival” dapat merasa aman dan terlindungi selama event tersebut berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
KEBERHASILAN POLSEK SUNGAI PINANG DALAM MENGAMANKAN TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang berhasil mengamankan seorang tersangka dalam dugaan penyalahgunaan…

Polsek Samarinda Kota Amankan Seorang Pelaku Keributan Menggunakan Sajam

Polsek Samarinda Kota – Kepolisian Sektor Samarinda Kota mengamankan seorang pelaku keributan dengan senjata tajam…

Polsek Samarinda Ulu melakukan pengungkapan perkara pencurian

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil menggukap perkara pencurian terhadap tersangka berinisial Sdra An. GLS Pelaku…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022