HADIRI PENGAJIAN RUTIN AREMAJELIS, POLSEK SUNGAI PINANG JALIN SILATURAHMI DENGAN KOMUNITAS MASYARAKAT
Diposting pada 11 Agustus 2023, 8:36 am. 91 Views

HADIRI PENGAJIAN RUTIN AREMAJELIS, POLSEK SUNGAI PINANG JALIN SILATURAHMI DENGAN KOMUNITAS MASYARAKAT

Polsek Sungai Pinang – Pengajian rutin Aremajelis sekaligus Tausiyah satu jiwa dalam rangka milad Aremania Samarinda dilangsungkan di wadah apresiasi Aremania Samarinda di Jalan Padat Karya, Gg. Karya Bersama, Blok H, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (10/08/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan secara berkala oleh komunitas masyarakat khususnya Aremania di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.

Wakapolsek Sungai Pinang AKP Agus Purwadi didampingi Panit Lantas Polsek Sungai Pinang turut hadir mewakili Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H. dimana Bhabinkamtibmas setempat yakni Bripka Lamsihar Sinaga turut memonitoring sekaligus melaksanakan pengamanan.

Hadirnya Personel Polsek Sungai Pinang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan komunitas masyarakat setempat. Melalui pengajian ini, Polsek Sungai Pinang dapat menjalin silaturahmi dengan komunitas Aremania dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam acara pengajian rutin tersebut, Aremania Samarinda memperingati milad Aremania Ke-11, sekaligus mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan Malang yang telah terjadi pada beberapa waktu silam, kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua Paguyuban Aremania Samarinda, Maman Laode Rahama, Sekertaris Aremania Samarinda, Odie Kolidi, Korlap dan puluhan Aremajelis.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H. mengatakan bahwa dengaan keturutsertaan Polsek Sungai Pinang dalam pengajian rutin Aremajelis Samarinda, merupakan langkah positif untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas masyarakat selain bentuk dukungan terhadap kegiatan yang bersifat positif yang dilakukan oleh komunitas masyarakat.

“Diharapkan tidak hanya mempererat hubungan antara Polisi dan komunitas masyarakat terutama Aremania Samarinda, melalui kegiatan ini, kita semua dapat bersinergi bersama untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas di Kota Samarinda agar tetap aman, tertib dan kondusif,” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
KEBERHASILAN POLSEK SUNGAI PINANG DALAM MENGAMANKAN TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang berhasil mengamankan seorang tersangka dalam dugaan penyalahgunaan…

Polsek Samarinda Kota Amankan Seorang Pelaku Keributan Menggunakan Sajam

Polsek Samarinda Kota – Kepolisian Sektor Samarinda Kota mengamankan seorang pelaku keributan dengan senjata tajam…

Polsek Samarinda Ulu melakukan pengungkapan perkara pencurian

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil menggukap perkara pencurian terhadap tersangka berinisial Sdra An. GLS Pelaku…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022