Program “Jumat Curhat”, Wakapolsek Sungai Kunjang Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat
Diposting pada 11 Agustus 2023, 7:32 am. 69 Views

Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga Masyarakat, Ibu ibu PKK, melalui program “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung, Jumat (11/8/2023)

Kegiatan di laksanakan di jalan Cendana, Rt. 15, kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang dan di hadiri oleh Wakapolsek Sungai Kunjang AKP Dedi Septriadi, SH, mewakili Kapolsek Sungai Kunjang AKBP Made Anwara, SH, yang di dampingi oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pokmas, Ketua Rt, Bidan Puskesmas, BKKBN, serta ibu Ibu Pkk.

Jumat Curhat ini pihak Polsek Sungai Kunjang menerima masukan yang disampaikan warga yaitu, Pertama warga berharap kepolisian melakukan razia terhadap pelaku peredaran minuman keras (miras), mengingat semakin maraknya tindak kriminalitas akibat mengkonsumsi Miras, Kedua Agar Kesadaran warga menjaga keamanan kampung dimana di aktifkannya pos kamling, Ketiga Pihak kepolisian agar meningkatkan patroli terutama di jam jam rawan yaitu jam pagi siang sore maupun malam, serta warga berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam kegiatan masyarakat di Kampung binaan masing-masing,”

Tujuan Kegiatan ini rutin dilaksanakan, Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar AKP Dedi Septriadi, SH.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang khususnya di wilayah kecamatan Sungai Kunjang tetap dalam keadaan aman dan kondusif. “Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Wakapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
DALAM PAMERAN GELAR KARYA SISWA SDN 022 SAMARINDA UTARA, BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA SAMPAIKAN SOSIALISASI

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Sempaja Utara turut aktif dalam mendukung kegiatan Pameran Gelar Karya…

BHABINKAMTIBMAS MUGIREJO PROBLEM SOLVING ATASI PERMASALAHAN ANTAR WARGA

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, mencatat keberhasilan dalam upaya mediasi (Problem…

DEMI HARKAMTIBMAS DI WILAYAH BINAAN BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI LAKSANAKAN DDS

Polsek Sungai Pinang – DDS (door to door system’) Bhabinkamtibmas Gunung Lingai, Aiptu H.M. Nor…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022