Personel Polsek Samarinda Seberang,Laksanakan Patroli Rutin
Diposting pada 14 Agustus 2023, 10:08 am. 151 Views

Samarinda Seberang – Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan,Personil Polsek Samarinda Seberang, melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Seberang.(14/08/2023).

Kegiatan Patroli dialogis ini yang dilakukan oleh Sat Samapta Sasaran Patroli Tempat Keramian dan di daerah yang rawan terjadinya kejahatan.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.
Kapolsek Samarinda Seberang AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra S.I.K., mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian,dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor

”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian,Pasar,  pertokoan,pusat perbelanjaan,dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan patroli  dialogis tersebut, Personil Polsek Samarinda Seberang memberikan himbauan  dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta  secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan  di wilayahnya masing- masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
KEBERHASILAN POLSEK SUNGAI PINANG DALAM MENGAMANKAN TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang berhasil mengamankan seorang tersangka dalam dugaan penyalahgunaan…

Polsek Samarinda Kota Amankan Seorang Pelaku Keributan Menggunakan Sajam

Polsek Samarinda Kota – Kepolisian Sektor Samarinda Kota mengamankan seorang pelaku keributan dengan senjata tajam…

Polsek Samarinda Ulu melakukan pengungkapan perkara pencurian

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil menggukap perkara pencurian terhadap tersangka berinisial Sdra An. GLS Pelaku…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022