Anggota Polsek Samarinda Seberang kembali melakukan kegiatan patroli malam.
Diposting pada 16 Agustus 2023, 12:35 pm. 185 Views

Samarinda Seberang – Personel Polsek Samarinda Seberang,kembali melakukan kegiatan patroli malam sebagai langkah upaya untuk mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat,Rabu (16/08/23).

Patroli di gelar guna untuk mencegah aksi kejahatan C3 dan tindak Kejahatan jalanan seperti saat ini yang sedang marak aksi premanisme, giat ini dilaksanakan setiap hari di wilkum Polsek Samarinda Seberang dengan sasaran tempat ramainya kegiatan masyarakat dan obyek Vital sebagai prioritas.

Sementara Kapolsek Samarinda Seberang AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra S.I.K., mengatakan bahwa Personel mengelar kegiatan rutin setiap hari patroli dialogis dalam rangka antisipasi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek menekankan kepada Personel untuk meningkatkan Patroli dialogis terutama sasaran premanisme serta gangguan Kamtibmas lainya agar di laksanakan setiap hari pagi, siang, maupun malam hari pada jam rawan terhadap pelaku kejahatan Sehingga dapat terwujudnya kamtibmas yang selalu kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda

Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda Polsek Sungai…

BHABINKAMTIBMAS BANDARA BRIPKA AHMAD SAUDI SOSIALISASIKAN BULAN KEWASPADAAN DEMAM BERDARAH DI KELURAHAN BANDARA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Bandara, Bripka Ahmad Saudi, bersama dengan perangkat Kelurahan Bandara menggelar sosialisasi mengenai…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LEMPAKE LAKUKAN MONITORING DEBIT AIR DI BENDUNGAN BENANGA UNTUK ANTISIPASI BANJIR

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, Aiptu Winarto, melaksanakan monitoring ketinggian debit air di Bendungan Benanga…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022