Bhabinkamtibmas Pasar Pagi Hadiri Rapat RT, Sampaikan Pesan Untuk Jaga Kamtibmas
Diposting pada 16 Agustus 2023, 12:49 pm. 245 Views

Polsek Samarinda Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Pagi Polsek Samarinda Kota Aiptu Kasno, S.H menghadiri undangan rapat RT di Jl. Mutiara Rt. 07 Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota. Rabu (16/8/23).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Ketua RT dapat membuat pos keamanan lingkungan (pos kamling) serta mengaktifkan kembali kegiatan pos di lingkungan masing-masing guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Selain itu dirinya juga mengingatkan seluruh warga di lingkungan RT. 07 agar peka terhadap lingkunganya, khususnya warga pendatang atau warga baru guna antisipasi kelompok garis keras/radikal yang mengarah ke tindakan terorisme yang dapat membahayakan orang lain maupun petugas keamanan.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK menyampaikan Bhabinkamtibmas wajib untuk mengajak warga binaanya menjaga keamanan di lingkungan masing masing RT, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda

Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda Polsek Sungai…

BHABINKAMTIBMAS BANDARA BRIPKA AHMAD SAUDI SOSIALISASIKAN BULAN KEWASPADAAN DEMAM BERDARAH DI KELURAHAN BANDARA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Bandara, Bripka Ahmad Saudi, bersama dengan perangkat Kelurahan Bandara menggelar sosialisasi mengenai…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LEMPAKE LAKUKAN MONITORING DEBIT AIR DI BENDUNGAN BENANGA UNTUK ANTISIPASI BANJIR

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, Aiptu Winarto, melaksanakan monitoring ketinggian debit air di Bendungan Benanga…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022