Hadir Di Tengah Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita Sambangi Warganya
Diposting pada 16 Agustus 2023, 10:42 am. 129 Views

Polsek Samarinda Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim dari Keluarga Pelita Aipda Hengky melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi dengan warganya di Jl.Lambung Mangkurat Gg.Mesjid RT. 30 Kel. Pelita Kecamatan Samarinda Ilir. Rabu (16/8/23).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan parkir ranmor pada saat bekerja di sawah tempatkan yang aman gunakan serta pasang kunci ganda.

Aipda Hengky juga menambahkan pesan pesan nya agar bijaksana dalam menggunkan media sosial hindari memberikan komentar yang negatif jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya.

Giat sambang ini Bhabinkamtibmas juga Mensosialisasikan nomor Program Layanan pengaduan Polsek Samarinda Kota melalui Betakun Pak Kapolresta No. WA (0813-6339-1977), Piket siaga Polsek Samarinda Kota No Hp 0811-5585-110 dan No Hp Kapolsek Samarinda Kota (0813-1401-1009) serta Call Center 110.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK ditempat terpisah menambahkan bahwa Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda

Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda Polsek Sungai…

BHABINKAMTIBMAS BANDARA BRIPKA AHMAD SAUDI SOSIALISASIKAN BULAN KEWASPADAAN DEMAM BERDARAH DI KELURAHAN BANDARA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Bandara, Bripka Ahmad Saudi, bersama dengan perangkat Kelurahan Bandara menggelar sosialisasi mengenai…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LEMPAKE LAKUKAN MONITORING DEBIT AIR DI BENDUNGAN BENANGA UNTUK ANTISIPASI BANJIR

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, Aiptu Winarto, melaksanakan monitoring ketinggian debit air di Bendungan Benanga…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022