Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sindang Sari Berinteraksi Langsung dengan Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Lebaran
Diposting pada 17 April 2024, 11:03 am. 45 Views

Polsek Samarinda Kota – Unit Binmas Polsek Samarinda Kota Jajaran Polresta Samarinda melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024.

Seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Aiptu Kusno Ari didampingi Babinsa terlihat menyambangi warganya di Jln. Poros Samarinda Anggana Rt. 009 Kel. Sindang Sari Kecamatan Sambutan Kota Samarinda.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK menjelaskan bahwa patroli dialogis tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Samarinda Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Dengan berinteraksi langsung dengan warga, diharapkan dapat tercipta sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah gangguan kamtibmas.

Dengan demikian, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Samarinda Kota dapat tetap aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar dan nyaman. Harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
POLSEK SUNGAI PINANG BERPERAN AKTIF DALAM PENGAMANAN LAUNCHING PILKADA SERENTAK 2024 DI SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang – Pada hari ini, Polsek Sungai Pinang turut serta dalam memastikan kelancaran…

BHABINKAMTIBMAS BANDARA INTERKASI LANGSUNG DENGAN WARGA MELALUI SAMBANG

Polsek Sungai Pinang – Bripka Achmad Saudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara melaksanakan giat sambang ke pemukiman…

GERAK CEPAT PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MUSIBAH KEBAKARAN DI JALAN BATU CERMIN SEMPAJA UTARA

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang bergerak cepat dalam menjaga keamanan di lokasi…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022