Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Karang Asam Ilir Laksanakan Sambang Daerah Binaan
Diposting pada 18 April 2024, 10:01 am. 34 Views

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Karang Asam Ilir Laksanakan Sambang Daerah Binaan

Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui
Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Bripka Agung Asmara, SH, menyambangi salah satu warga binaannya di wilayah kelurahan karang asam ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.
Melalui kegiatan sambang tersebut Bripka Agung Asmara, SH, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.
Bripka Agung Asmara, SH, juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di lingkungan atau melihat orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.
Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin, SH, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.
“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Unit Anti Bandit Polsek Sungai Kunjang Kembali Amankan Pelaku Pencurian

Unit Anti Bandit Polsek Sungai Kunjang Kembali Amankan Pelaku Pencurian Unit Anti Bandit Polsek Sungai…

KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN PENGAMANAN PERINGATAN HARI BURUH INTERNASIONAL DI DISNAKERTRANS KALTIM

Polsek Sungai Pinang – Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., memimpin pengamanan pada…

KEBERHASILAN POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN PELAKU PENIKAMAN

Polsek Sungai Pinang – Sebuah keberhasilan dalam penegakan hukum kembali dicatat oleh personel Polsek Sungai…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022