Menjaga Keindahan Kantor Polsek Sungai Kunjang Gelar Jumat
Diposting pada 19 April 2024, 9:42 am. 32 Views

Menjaga Keindahan Kantor Polsek Sungai Kunjang Gelar Jumat

Untuk menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim menggelar kerja bakti bersih–bersih di sejumlah tempat di lingkungan Mako Polsek Sungai Kunjang.
Kerja bakti bersih bersih di lingkungan Mako Polsek Sungai Kunjang ini di Pimpin Langsung Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin, SH, Wakapolsek Iptu Suhat, Kanit Samapta Iptu Endro dan Kanit Binmas Ipda Welly Joko serta personil Polsek melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Mako yang di bantu oleh Karang Taruna Karang Asam Ulu. Jumat (19/04/2024).
Kapolsek Sungai Kunjang beserta personil Polsek serta anggota karang taruna dalam kerja bakti ini, pihaknya menggunakan peralatan cangkul, sekop, pemotong tumput, mesin senso, dan lap untuk kaca.
Dikatakan kapolsek, kegiatan bersih bersih mako ini rutin di laksanakan dan selalu tingkatkan kebersihan mako Polsek Sungai Kunjang terutama di seputaran halaman Polsek Sungai Kunjang.
“Terkait dengan kebersihan mako, rekan rekan harus selalu menjaga kebersihan Mako dan diharapkan setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Mako tetap bersih dan indah,rekan rekan harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Mako,” kata Kompol Zainal Arifin, SH.
Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas.” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir Aiptu Abdul Tayib Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polsek Samarinda Ulu – Giat Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas Aiptu Abdul Tayib Bersama rutin dilaksanakan…

Personel Polsek Samarinda Seberang Giatkan Strong Point Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Samarinda Seberang-Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani SH.,berpesan kepada seluruh Personel Polsek Samarinda Seberang untuk…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022