Program Jumat bersih, Polsek Samarinda Kota Ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman
Diposting pada 19 April 2024, 8:51 am. 28 Views

Polsek Samarinda Kota – Ciptakan Lingkungan yang nyaman dan bersih, Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kalimantan Timur melaksanakan giat kebersihan lingkungan jumat Bersih di Mako Polsek Samarinda Kota pada pagi Jum’at (19/4/24).

Tampak Personil Polsek Samarinda Kota dipimpin Wakapolsek AKP Edi Susanto SH bersama sama dalam membersihkan lingkungan Mako Polsek Samarinda Kota yang terletak di JL. Bhayangkara No. 4 Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK, mengatakan dengan lingkungan kerja yang bersih akan memberikan kenyamanan dalam bekerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan ini juga meningkatkan kekompakan dan kebersamaan Personil dalam setiap kegiatan” ujar Kapolsek.

“Bersih pangkal sehat, bahwa lingkungan dan perilaku bersih akan membawa kita pada gaya hidup sehat” tutup Kapolsek Samarinda Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir Aiptu Abdul Tayib Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polsek Samarinda Ulu – Giat Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas Aiptu Abdul Tayib Bersama rutin dilaksanakan…

Personel Polsek Samarinda Seberang Giatkan Strong Point Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Samarinda Seberang-Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani SH.,berpesan kepada seluruh Personel Polsek Samarinda Seberang untuk…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022