Patroli Dialogis Polsek Samarinda Seberang Tingkatkan Keamanan.
Diposting pada 26 April 2024, 7:50 am. 25 Views

Samarinda Seberang – Polsek Samarinda Seberang melaksanakan patroli dialogis Kegiatan ini berlangsung melintasi beberapa lokasi strategis di Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Iir.

Rute patroli yang dilalui mencakup beberapa titik penting seperti Perumahan,Pertokoan,Perkantoran,Patroli ini juga menyambangi  tempat banyaknya aktivitas masyarakat.
Kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk memantau keamanan, tetapi juga untuk berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan tentang pentingnya kewaspadaan dan kehati-hatian dalam beraktivitas sehari-hari untuk menghindari tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.Masyarakat juga diingatkan untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di semua lokasi yang dikunjungi terpantau aman dan kondusif. Kegiatan berakhir tanpa ada laporan kejadian menonjol atau gangguan keamanan yang berarti, sesuai dengan harapan Kapolsek Samarinda Seberang yang mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Cuaca cerah yang mendukung juga menjadi salah satu faktor yang membantu kelancaran Patroli dialogis ini adalah bagian dari komitmen Polsek Samarinda Seberang dalam menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukumnya.Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, membangun komunikasi yang baik dan kepercayaan publik terhadap kinerja kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022