PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG KAWAL ANTUSIASME MASYARAKAT NOBAR SEMI FINAL PIALA ASIA U-23 INDONESIA MELAWAN UZBEKISTAN DI WILAYAH HUKUMNYA
Diposting pada 29 April 2024, 11:12 pm. 45 Views

Polsek Sungai Pinang – Pengamanan ketat dilakukan oleh Polsek Sungai Pinang dalam mengawal antusiasme masyarakat yang ingin menonton bareng semi final Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, Senin malam (29/04/2024).

Nobar digelar di beberapa lokasi, termasuk di Jalan Ramaja Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Salma Sofa Kelurahan Mugirejo dan V3BKS Mini Soccer dan Cafe Blok The Orchard Perum. Perum Citraland Jalan D.I. Panjaitan.

Kehadiran Forkopimcam Sungai Pinang dan Samarinda Utara, serta Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., di V3BKS menambahkan lapisan keamanan dalam acara tersebut. Dalam komentarnya, AKP Rachmat Aribowo menegaskan pentingnya pengamanan untuk memastikan para penonton dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman.

Atmosfer semakin memanas dengan dukungan penuh dari masyarakat yang memeriahkan setiap momen pertandingan. Dengan dukungan dari aparat keamanan, para penonton dapat merasa tenang dan fokus pada pertandingan yang sedang berlangsung.

Ketegangan terasa semakin tinggi seiring dengan berjalannya pertandingan, namun berkat koordinasi yang baik antara Personel Polsek Sungai Pinang dan masyarakat, acara berlangsung dengan lancar tanpa insiden yang mencemaskan.

Semangat juang timnas Indonesia U-23 semakin terasa dengan dukungan penuh dari masyarakat yang hadir, menjadikan nobar ini sebagai momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Amankan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Gelombang 1 Kloter 3 Samarinda

Polsek Sungai Kunjang Amankan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Gelombang 1 Kloter 3 Samarinda Personil Polsek…

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaan

Polsek Samarinda Kota – Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota , bersama Babinsa…

Pencurian Rumah Kosong, Pelaku Dibekuk Tim Elang Polsek Samarinda Kota

Polsek Samarinda Kota – Ungkap kasus pencurian rumah kosong, tim Elang Polsek Samarinda Kota berhasil…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022