KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN PENGAMANAN GEMA FEST DI GELORA KADRIE OENING SAMARINDA
Diposting pada 5 Mei 2024, 1:15 pm. 134 Views

Polsek Sungai Pinang – Gema Fest bertema “Atmosfer Cinta” sukses menyulap Gelora Kadrie Oening Samarinda menjadi pusat hiburan yang meriah, dengan pengamanan yang dipimpin oleh Personel Polsek Sungai Pinang di bawah komando Kapolsek, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H. Acara yang diselenggarakan di Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, menyajikan penampilan seru dari Kangen Band serta sejumlah band lokal Samarinda yang memukau ribuan penonton, Sabtu (04/05/2023).

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, menyatakan kepuasan atas suksesnya pengamanan tersebut, “Kami telah berupaya keras untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung, dan hasilnya sangat memuaskan. Kerja keras dan kerjasama tim telah menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua yang hadir.”

Meskipun menjadi tugas rutin, pengamanan acara besar seperti Gema Fest tidak pernah dianggap remeh oleh Personel Polsek Sungai Pinang. “Kami selalu siap sedia untuk melindungi dan melayani masyarakat, termasuk dalam acara-acara hiburan sekalipun,” tambah AKP Rachmat Aribowo.

Dengan keberhasilan pengamanan yang solid dari Polsek Sungai Pinang, Gema Fest bertema “Atmosfer Cinta” berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar musik Samarinda dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022