SMKN 18 SAMARINDA UTARA MERIAHKAN WISUDA DAN PENTAS SENI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS
Diposting pada 6 Mei 2024, 11:00 am. 142 Views

Polsek Sungai Pinang – Suasana kegembiraan memenuhi SMKN 18 Samarinda Utara saat digelarnya acara wisuda dan pentas seni yang diselenggarakan dengan meriah. Acara tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Lempake, Aiptu Winarto, yang turut berperan dalam memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran jalannya kegiatan tersebut. Kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan sentuhan keamanan tambahan bagi para peserta dan tamu undangan, sehingga acara berlangsung dengan lancar dan tertib, Senin (06/05/2024).

Menyikapi peran penting Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut, Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.K., menyatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian di acara seperti wisuda dan pentas seni sangatlah penting. “Bhabinkamtibmas bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai fasilitator dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujarnya. Dengan kehadiran mereka, masyarakat merasa lebih nyaman dan terlindungi selama berlangsungnya acara tersebut.

Selain memastikan keamanan, Bhabinkamtibmas juga turut serta dalam memberikan pengawasan terhadap kegiatan agar berjalan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Mereka berperan sebagai mitra bagi pihak sekolah dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan selama acara berlangsung. Melalui sinergi antara pihak sekolah dan kepolisian, tercipta suasana yang kondusif bagi seluruh peserta dan tamu undangan.

Kegiatan wisuda dan pentas seni di SMKN 18 Samarinda Utara menjadi bukti nyata kolaborasi yang baik antara sekolah, masyarakat, dan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Diharapkan, sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung bagi seluruh elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022