WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI SOSIALISASI PENINGKATAN SALURAN DRAINASE DI SAMARINDA UTARA
Diposting pada 6 Mei 2024, 11:03 am. 40 Views

Polsek Sungai Pinang – Wakapolsek Sungai Pinang, AKP Agus Purwadi, mewakili Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., hadir dalam acara sosialisasi pekerjaan peningkatan saluran drainase di Jalan Wahid Hasyim 2, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kecamatan Samarinda Utara dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari berbagai instansi terkait dan masyarakat setempat, Senin (06/05/2024).

Dalam sosialisasi tersebut, perwakilan Polsek Sungai Pinang AKP Agus Purwadi menyampaikan beberapa poin penting dalam mendukung kegiatan tersebut. AKP Agus menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara kontraktor agar pembangunan berjalan lancar tanpa kendala. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar dampak dari pembangunan ini tidak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti adanya aksi premanisme yang mengganggu kegiatan proyek.

Dalam sambutannya, sebagai perwakilan Polsek Sungai Pinang AKP Agus Purwadi juga mengajak semua perwakilan instansi yang hadir untuk bersama-sama mendukung kelancaran pembangunan tersebut. Dirinya juga menyoroti pentingnya keterlibatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengamankan dan mengawasi kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan terkendali.

Harapannya, dengan kolaborasi dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, pembangunan peningkatan saluran drainase ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Semoga hasilnya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dalam mengatasi masalah drainase dan banjir yang sering terjadi khususnya di wilayah Kelurahan Sempaja Timur dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022