Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar dan Himbau Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial
Diposting pada 7 Mei 2024, 10:57 am. 35 Views

Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar dan Himbau Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf melakukan sambang kepada pelajar di wilayah binaan. Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting tentang tindakan yang bijak dalam menggunakan media sosial, serta bahaya dari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.
Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas mengingatkan para pelajar untuk tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang banyak beredar di media sosial. Bripka M. Yusuf menekankan bahwa kita sebagai pengguna media sosial harus bijak dalam memilah dan menyaring informasi yang benar atau tidak, serta tidak sembarangan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya.
Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar para pelajar tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, seperti penggunaan miras atau narkoba. Hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri, serta untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal di lingkungan sekitar.
Bhabinkamtibmas juga mengajak para pelajar untuk menjadi bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Para pelajar diharapkan dapat melaporkan setiap gangguan kamtibmas kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat, agar tindakan tegas bisa segera dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang merugikan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022