Jalin Interaksi, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Pasar Pagi Giat Sambang ke Warga Binaan
Diposting pada 7 Mei 2024, 1:15 pm. 34 Views

Polsek Samarinda Kota – Demi memelihara Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim dari Kelurahan Pasar Pagi Aiptu Kasno SH didampingi Babinsa Kelurahan Pasar Pagi melaksanakan giat sambang ke warga binaan yang berada di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota.Selasa (7/5/24).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Kasno, SH : Bhabinkamtibmas Kel. Pasar Pagi memberikan pesan kepada warga agar selalu berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, mengingat perkembangan situasi saat sekarang.
“Mari ciptakan suasana yang nyaman, janganlah termakan isu negatif oleh orang yang tidak bertanggung jawab.” Pesan Aiptu Kasno.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus S.I.K menyampaikan, kegiatan menyambangi warga masyarakat sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi. Dalam upayanya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“Yang utama dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota.” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022