PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG POLRESTA SAMARINDA AMANKAN IBADAH PERINGATAN KENAIKAN ISA AL-MASIH
Diposting pada 9 Mei 2024, 10:31 am. 44 Views

Polsek Sungai Pinang – Pengamanan Gereja oleh Personel Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda berlangsung dengan ketat dalam rangka peringatan hari kenaikan Isa Al-Masih (Yesus Kristus). Dengan mengutamakan keamanan dan ketertiban, petugas menempatkan diri di sekitar Gereja untuk memastikan acara berlangsung lancar dan tanpa gangguan, Kamis (09/05/2024).

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.I.K., menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan warga saat merayakan perayaan agama mereka.

Petugas kepolisian dikerahkan untuk melakukan patroli di sekitar gereja dan wilayah sekitarnya guna mencegah potensi gangguan keamanan. Kapolsek Rachmat Aribowo menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan, terutama di momen-momen penting seperti ini. Ia juga menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk melindungi hak setiap warga dalam menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Personel Polsek Sungai Pinang melakukan koordinasi dengan pihak Gereja untuk memastikan semua protokol keamanan terpenuhi. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang. Kapolsek Rachmat Aribowo menegaskan bahwa kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman kepada semua pihak yang merayakan hari kenaikan Isa Al-Masih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda

Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 6 Samarinda Polsek Sungai…

BHABINKAMTIBMAS BANDARA BRIPKA AHMAD SAUDI SOSIALISASIKAN BULAN KEWASPADAAN DEMAM BERDARAH DI KELURAHAN BANDARA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Bandara, Bripka Ahmad Saudi, bersama dengan perangkat Kelurahan Bandara menggelar sosialisasi mengenai…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LEMPAKE LAKUKAN MONITORING DEBIT AIR DI BENDUNGAN BENANGA UNTUK ANTISIPASI BANJIR

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, Aiptu Winarto, melaksanakan monitoring ketinggian debit air di Bendungan Benanga…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022