Polmas Polsek KP Samarinda Implementasi Pemolisian Masyarakat Mitra Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.
Diposting pada 17 Maret 2023, 4:23 pm. 155 Views

Strategi pemolisian masyarakat (Polmas) dengan menjalin kemitraan bersama semua potensi masyarakat termasuk dengan para penumpang dan buruh pelabuhan Samarinda.
Pada hari Kamis (17/03/2023).

Dalam rangka upaya dan langkah preemtif Polri menyelenggarakan tugas Kepolisian yang mengedepankan kemitraan bersama masyarakat untuk mencegahl potensi gangguan kamtibmas yang ada di Pelabuhan Samarinda.

Aipda SukwanMelaksanakan kegiatan (Polmas) Pemolisian Masyarakat dengan komunikasi sosial kepada dengan para masyarakat dan bueuh pelabuhan di Pelabuhan Samarinda dibarengi dengan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan langkah awal Personel Polmas Polsek KP sebagai pengemban fungsi Polmas yang khusus bertugas di pelabuhan Samarinda mengajak semua potensi yang ada di Pelabuhan Samarinda termasuk memberdayakan para penumpang dan buruh untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas melalui kemitraan.

Di harapkan dengan kegiatan ini bisa memberikan sauri tauladan yang baik sikap terpuji membina di sekitar lingkungan pelabuhan Samarinda sadar hukum dan kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Lakukan Penganiayaan, Seorang Perempuan Diamankan Polsek Sungai Kunjang

Lakukan Penganiayaan, Seorang Perempuan Diamankan Polsek Sungai Kunjang Dilaporkan terkait dugaan tindak pidana penganiayaan, seorang…

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir Aiptu Abdul Tayib Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polsek Samarinda Ulu – Giat Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas Aiptu Abdul Tayib Bersama rutin dilaksanakan…

Personel Polsek Samarinda Seberang Giatkan Strong Point Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Samarinda Seberang-Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani SH.,berpesan kepada seluruh Personel Polsek Samarinda Seberang untuk…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022