PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG GELAR PATROLI MALAM HARI DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT
Diposting pada 11 Agustus 2023, 12:36 pm. 205 Views

Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan oleh Personil Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, hal ini ditunjukan dengan giat Patroli malam hari Polsek Sungai kunjang yang dilaksanakan oleh Bripka Tyopani, Brigpol Isna Dwi, di area pemukiman jalan M. Said, jalan Teuku Umar, di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, Kamis Malam (10/08/2023) jam 23.00 Wita.

Patroli Malam bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari.

Dalam kesempatan itu juga personel patroli Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda juga memberikan himbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Kami juga mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang. Tidak lupa pula kami menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami di Polsek Sungai kunjang atau pihak kepolisian terdekat. Ujar Bripka Tiopany.

Kapolsek Sungai Kunjang AKBP Made Anwara, SH, mengatakan akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam.

“Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat pemukiman penduduk, perkantoran, Atm dan Objek Vital lainnya tentunya bermanfaat sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hingga pagi hari” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL RINGKUS RESIDIVIS CURANMOR

Polsek Sungai Pinang – Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang berhasil mengamankan Residivis Curanmor berinisial NA…

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG POLRESTA SAMARINDA AMANKAN IBADAH PERINGATAN KENAIKAN ISA AL-MASIH

Polsek Sungai Pinang – Pengamanan Gereja oleh Personel Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda berlangsung dengan…

Polsek Samarinda Ulu Laksanakan Pengamanan Gereja dalam kegiatan ibadah peringatan hari kenaikan isa al masih agar adapat berjalan aman dan kondusif

Personel Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda yang dipimpin Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Yasir SH, melaksanakan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022