Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Teluk Lerong Ulu Sambangi Warga Binaan
Diposting pada 11 Agustus 2023, 12:29 pm. 142 Views

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman, serta guna mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah kelurahan binaannya, dan juga sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas KelurahanTeluk Lerong Ulu, Bripka M. Yusuf, terus melakukan upaya seperti menemui warga binaan dan melakukan dialog guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya” Jumat (11/08/2023).

Kegiatan mendatangi warga di wilayah kelurahan binaan dan berdialog tersebut menurut Bripka M. Yusuf, sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya. Sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut Bripka M. Yusuf mengatakan, kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Bripka M. Yusuf berharap pada warga diwilayah binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di daerah kelurahan binaan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL RINGKUS RESIDIVIS CURANMOR

Polsek Sungai Pinang – Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang berhasil mengamankan Residivis Curanmor berinisial NA…

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG POLRESTA SAMARINDA AMANKAN IBADAH PERINGATAN KENAIKAN ISA AL-MASIH

Polsek Sungai Pinang – Pengamanan Gereja oleh Personel Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda berlangsung dengan…

Polsek Samarinda Ulu Laksanakan Pengamanan Gereja dalam kegiatan ibadah peringatan hari kenaikan isa al masih agar adapat berjalan aman dan kondusif

Personel Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda yang dipimpin Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Yasir SH, melaksanakan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022