Polsek Sungai Pinang Gerak Cepat Ringkus Residivis Yang Mencuri Sepeda Motor dan Telepon Genggam
Diposting pada 21 April 2024, 4:29 pm. 43 Views

Polsek Sungai Pinang – Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang bergerak cepat merespon laporan masyarakat terkait adanya pencurian sepeda motor milik korban MR pada hari Sabtu malam di Jl. Gelatik 2 Kec. Sungai Pinang kemudian dalam waktu 3 jam pelaku berinisial AH berhasil diringkus beserta barang bukti. Sabtu (20/04/2024)

Pelaku AH diamankan oleh personel di Jl. Kesehatan Dalam Kec. Sungai Pinang beserta dengan barang bukti yang baru dicuri yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna putih. Pelaku AH yang merupakan seorang residivis mengakui bahwa dirinya memang mencari sasaran sepeda motor yang kuncinya menempel lalu dicuri dan akan dijual kembali.

Dari hasil pemeriksaan yang lebih mendalam terhadap pelaku akhirnya pelaku juga mengakui bahwa 1 hari sebelumnya yaitu pada hari Jumat, 19 April 2024 telah melakukan pencurian sebuah telepon genggam merk Iphone di sebuah rumah di Jl. Hasan Basri Gg. 2 Kec. Sungai Pinang. Dari pengakuan pelaku AH bahwa dirinya masuk kerumah korban dengan kondisi pintu terbuka lalu mengambil 1 unit telepon genggam merk Iphone yang terletak di lantai ruang tamu. Telepon genggam tersebut diketahui adalah milik seorang mahasiswi berinisial ADS.

Pelaku AH saat ini beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Sungai Pinang dengan sangkaan melanggar pasal 363 subsider pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.

“Alhamdulillah personel Polsek kami berhasil merespon cepat laporan adanya curanmor dan dalam waktu 3 telah mengamankan pelaku beserta barang bukti, untuk saat ini telah terungkap 2 kasus pencurian dengan tempat berbeda yang dilakukan pelaku namun akan terus kami dalami untuk memastikan jika ada TKP lain” Tutup Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmad Aribowo, S.I.K., M.H.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
PASTIKAN PUSAT KERAMAIAN AMAN DAN KONDUSIF POLSEK SUNGAI PINANG GELAR CIPTA KONDISI

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang bersama Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) secara…

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE MONITORING DAN AMANKAN HALAL BIHALAL PSHT RANTING SAMARINDA UTARA DI WILAYAH BINAAN

Polsek Sungai Pinang – Dalam acara halal bihalal PSHT ranting Samarinda Utara di Jalan Sukorejo…

KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN PENGAMANAN GEMA FEST DI GELORA KADRIE OENING SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang – Gema Fest bertema “Atmosfer Cinta” sukses menyulap Gelora Kadrie Oening Samarinda…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022