Jumpai Warganya,Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Tetap Tingkatkan Kewaspadaan
Diposting pada 25 April 2024, 12:29 pm. 19 Views

Samarinda Seberang – Kegiatan sambang dalam rangka harkamtibmas di wilayah binaannya secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

Saat menjumpai warganya,Pak Bhabin tak pernah lupa untuk selalu mengingatkan kepada warga agar terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan adanya potensi gangguan Kamtibmas seperti curanmor dengan mengingatkan warga untuk selalu mengunci stang serta menyimpannya di tempat yang aman, pencegahan bahaya kebakaran untuk itu warga dihimbau untuk tidak melakukan pembakaran lahan sembarangan maupun membuka lahan dengan cara membakar rumput yang ada.

Warga juga diminta untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan apabila menemukan adanya potensi gangguan Kamtibmas agar segera menghubunginya atau menghubungi Polsek Terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Lakukan Penganiayaan, Seorang Perempuan Diamankan Polsek Sungai Kunjang

Lakukan Penganiayaan, Seorang Perempuan Diamankan Polsek Sungai Kunjang Dilaporkan terkait dugaan tindak pidana penganiayaan, seorang…

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir Aiptu Abdul Tayib Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polsek Samarinda Ulu – Giat Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas Aiptu Abdul Tayib Bersama rutin dilaksanakan…

Personel Polsek Samarinda Seberang Giatkan Strong Point Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Samarinda Seberang-Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani SH.,berpesan kepada seluruh Personel Polsek Samarinda Seberang untuk…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022