PATROLI KE TERMINAL BUS BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE IMBAU MASYARAKAT UNTUK SELALU MAWAS DIRI
Diposting pada 7 Agustus 2023, 3:59 pm. 119 Views

PATROLI KE TERMINAL BUS BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE IMBAU MASYARAKAT UNTUK SELALU MAWAS DIRI

Polsek Sungai Pinang – Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Terminal Bus Lempake, Bhabinkamtibmas Lempake, Aiptu Winarto melaksanakan patroli rutin ke Terminal Bus Lempake sebagai bagian dari tugasnya dalam memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Senin (07/08/2023).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Aiptu Winarto menyampaikan pesan penting kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar terminal. Salah satu pesan utama yang disampaikan adalah tentang pentingnya selalu mawas diri dan waspada terhadap situasi sekitar. Dengan terminal bus sebagai salah satu tempat yang ramai dengan aktivitas, keramaian tersebut juga bisa menjadi potensi bagi terjadinya tindakan kriminal.

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang beraktivitas di sekitar terminal untuk senantiasa mewaspadai dan memperhatikan situasi sekitar,” Ungkap Aiptu Winarto. “Jangan ragu untuk segera melaporkan kepada kami apabila menemui hal-hal yang mencurigakan atau menimbulkan ketidaknyamanan.” Tambahnya.

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian sangat diperlukan. Oleh karena itu, Aiptu Winarto mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar terminal. Dengan saling berkolaborasi, diharapkan terminal bus menjadi lingkungan yang lebih aman dan tertib.

Selain itu, Aiptu Winarto juga memberikan penekanan terhadap pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan di area terminal. Dengan lingkungan yang bersih dan tertata rapi, diharapkan terminal bus menjadi tempat yang lebih nyaman bagi para pengguna dan warga sekitar.

“Kami berharap terminal bus ini senantiasa menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi setiap orang yang datang dan pergi,” Lanjut Aiptu Winarto. “Mari bersama-sama kita menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan ini agar semakin nyaman untuk digunakan.”

Dalam patroli ini, Aiptu Winarto juga berkesempatan berinteraksi dengan para sopir, kernet bus, serta penumpang yang berada di terminal. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pengguna terminal dan menciptakan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Dengan adanya patroli rutin ke Terminal Bus Lempake dan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Aiptu Winarto, diharapkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar semakin meningkat. Polsek Sungai Pinang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan wilayahnya demi kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Samarinda Ulu melakukan pengungkapan penyalahgunaan sajam ( Senjata tajam )

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil menggukap perkara penyalahgunaan sajam ( senjata tajam ) terhadap tersangka…

Tindak Cepat, Residivis Curanmor Berhasil Diringkus Personel Polsek Sungai Pinang

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang berhasil menunjukkan keberhasilan dalam menangani kasus pencurian…

Bhabinkamtibmas Tanah Merah Jaga Hubungan Baik dengan Warga Melalui Sambang dan Diskusi

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi Kurniawan melakukan sambang dan diskusi…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022