Bhabinkamtibmas Tanah Merah Jaga Hubungan Baik dengan Warga Melalui Sambang dan Diskusi
Diposting pada 26 April 2024, 11:00 am. 41 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi Kurniawan melakukan sambang dan diskusi bersama warga sebagai bagian dari upaya menjaga hubungan baik dan meningkatkan interaksi antara kepolisian dan masyarakat, Jumat (26/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

Selama sambang dan diskusi, Aiptu Teguh secara langsung berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan permintaan dari masyarakat. Hal ini memungkinkan terjalinnya komunikasi yang lebih baik antara polisi dan warga serta memperkuat rasa kepercayaan dan kebersamaan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., mengomentari kegiatan tersebut, “Sambang dan diskusi bersama warga merupakan salah satu strategi penting dalam menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berkomunikasi secara langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.”

Kegiatan sambang dan diskusi juga memperkuat pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga Tanah Merah.

Sambang dan diskusi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Tanah Merah adalah langkah konkret dalam menjaga hubungan yang baik dengan warga di wilayah binaannya. Dengan komentar positif dari Kapolsek dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan interaksi antara polisi dan masyarakat akan semakin erat dan terjalin dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI SOSIALISASI PENINGKATAN SALURAN DRAINASE DI SAMARINDA UTARA

Polsek Sungai Pinang – Wakapolsek Sungai Pinang, AKP Agus Purwadi, mewakili Kapolsek Sungai Pinang, AKP…

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TEMINDUNG PERMAI BERSINERGI UNTUK WUJUDKAN HARKAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang – Kegiatan kolaboratif antara Bhabinkamtibmas, Bripka Rohmad Wahyudin dan Babinsa Temindung Permai,…

SMKN 18 SAMARINDA UTARA MERIAHKAN WISUDA DAN PENTAS SENI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang – Suasana kegembiraan memenuhi SMKN 18 Samarinda Utara saat digelarnya acara wisuda…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022