Safari Sholat Tarawih Berjamaah Polsek Samarinda Kota : Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi
Diposting pada 28 Maret 2024, 8:18 pm. 61 Views

Polsek Samarinda Kota – Seperti kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling di hari sebelumnya, Kepolisian Sektor Samarinda Kota Resort Kota Samarinda terus menggiatkan safari Tarawih keliling di Masjid dan Mushola yang ada di Wilayah binaannya.

Seperti yang dilaksanakan di Mesjid Al – Musyawarah Jl. Teratai, Kelurajan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Personil Polsek Samarinda Kota dipimpin Iptu Taufik Hidayat ( Kanit Binmas Polsek Samarinda Kota ) ,Ipda Hariyadi ( Panit Lantas Polsek Samarinda Kota ) dan personil Polsek Samarinda Kota bersama jemaah masjid Al-hidayah lebih kurang berjumlah 40 (empat puluh) orang. Bertindak sebagai imam dalam Sholat Isya dan Tarawih adalah Ustad Muhammad Nazar , Kamis (28/3/24) malam.

“Kegiatan Tarawih Keliling ini sebagai wujud bahwa kami agar senantiasa selalu dekat dengan masyarakat, selanjutnya seperti biasa kami sampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah tarawih untuk terus menjaga Kerukunan Umat Beragama, Menolak segala bentuk Faham yang berbau Radikalisme dan Terorisme serta untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas selama Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah” Ungkap Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat.

Sementara itu Ustad Muhammad Nazar usai pelaksanaan sholat tarawih mengatakan, Ucapan terima kasih dan merupakan suatu kebanggan atas kehadiran Polsek Samarinda Kota yang selalu aktif melaksanakan kegiatan Safari Tarawih Keliling di Mesjid dan Mushola yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa yang aman dan nyaman terlebih dalam pelaksanaan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan, “Selain meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, melalui kegiatan ini akan terjalin komunikasi dua arah antara warga masyatakat dengan Kepolisian dalam rencana kerjasama dalam pemeliharaan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Samarinda Ulu melakukan pengungkapan penyalahgunaan sajam ( Senjata tajam )

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil menggukap perkara penyalahgunaan sajam ( senjata tajam ) terhadap tersangka…

Tindak Cepat, Residivis Curanmor Berhasil Diringkus Personel Polsek Sungai Pinang

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang berhasil menunjukkan keberhasilan dalam menangani kasus pencurian…

Bhabinkamtibmas Tanah Merah Jaga Hubungan Baik dengan Warga Melalui Sambang dan Diskusi

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi Kurniawan melakukan sambang dan diskusi…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022