Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sidodamai Sambang Kantor Kelurahan
Diposting pada 24 April 2024, 12:04 pm. 46 Views

Polsek Samarinda Kota – Untuk Menjalin sinergitas , Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Bripka Aspianur bersama Babinsa Sertu Joko. P melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Sidodamai yang terletak di Jl. Damai Rt. 27 Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda, Rabu (24/4/24).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Staff Kelurahan dan melakukan diskusi terbuka dan saling bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sidodamai.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan, kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama Kelurahan.
“Sebab untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” Ucap Tri Satria Firdaus.

“Dengan seringnya sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas ini di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga warga maupun Kelurahan Sidodamai tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota ,” ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI SOSIALISASI PENINGKATAN SALURAN DRAINASE DI SAMARINDA UTARA

Polsek Sungai Pinang – Wakapolsek Sungai Pinang, AKP Agus Purwadi, mewakili Kapolsek Sungai Pinang, AKP…

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TEMINDUNG PERMAI BERSINERGI UNTUK WUJUDKAN HARKAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang – Kegiatan kolaboratif antara Bhabinkamtibmas, Bripka Rohmad Wahyudin dan Babinsa Temindung Permai,…

SMKN 18 SAMARINDA UTARA MERIAHKAN WISUDA DAN PENTAS SENI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang – Suasana kegembiraan memenuhi SMKN 18 Samarinda Utara saat digelarnya acara wisuda…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022