Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sindang Sari Laksanakan Binluh Kamtibmas
Diposting pada 24 April 2024, 12:15 pm. 39 Views

Polsek Samarinda Kota – Giat Kepolisian Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas di wilayah Kel Makromam Kec.Sambutan wilayah hukum Polsek Samarinda Polresta Samarinda dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan bersinergi bersama Babinsa yang rutin melaksanakan Giat Binluh kamtibmas.

Bertempat di Sungai Manggis Rt. 001 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Sambutan Kota Samarinda, Aiptu Kusno Ari bersama Babinsa ngobrol santai bersawa warga di sela-sela istirahat kegiatan warganya.

Bersama Babinsa, Aiptu Kusno Ari melaksanakan Binluh yang diisi dengan silaturahmi dengan warga Binaan sambil bertukar informasi tentang Kamtibmas Wilayah Binaan.dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk masing-masing RT bisa memantau atau memonitor wilayah binaanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK menambahkan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI SOSIALISASI PENINGKATAN SALURAN DRAINASE DI SAMARINDA UTARA

Polsek Sungai Pinang – Wakapolsek Sungai Pinang, AKP Agus Purwadi, mewakili Kapolsek Sungai Pinang, AKP…

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TEMINDUNG PERMAI BERSINERGI UNTUK WUJUDKAN HARKAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang – Kegiatan kolaboratif antara Bhabinkamtibmas, Bripka Rohmad Wahyudin dan Babinsa Temindung Permai,…

SMKN 18 SAMARINDA UTARA MERIAHKAN WISUDA DAN PENTAS SENI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang – Suasana kegembiraan memenuhi SMKN 18 Samarinda Utara saat digelarnya acara wisuda…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022